Breaking News

Kunker KKRI ke Kejaksaan Negeri Bondowoso

 



Citizen journalist |Bondowoso, Pada hari Rabu, tanggal 22 November 2023 Ketua Komisi Kejaksaan RI (KKRI), Dr. Barita Simajuntak, SH, MA, CFrA, melakukan kunjungan kerja ke Kejari Bondowoso.Kedatangan Ketua KKRI disambut baik oleh PLH Kajari Bondowoso, Dr. Dyah Yuliastuti, SH.,MH., beserta seluruh pegawai pada Kejari Bondowoso.

Pada kunjungan kerja Ketua KKRI didampingi Kajati Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, SH, MH bersama Aspidsus, Aspidmil, Kajari Surabaya dan Kabag TU.

Dalam acara Pengarahan Ketua KKRI dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Ketua KKRI memberikan motivasi kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Bondowoso pasca adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Kajari dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso.

Ketua KKRI menyampaikan bahwa peristiwa OTT oleh KPK tersebut tidak boleh membuat seluruh pegawai pada Kejari Bondowoso menjadi terpuruk dan agar seluruh pegawai dapat segera bangkit dan kembali menata seluruh kegiatan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.Ketua KKRI juga menyampaikan “Peristiwa OTT oleh KPK tersebut harus dijadikan sebagai suatu pelajaran dan intropeksi diri agar kedepan semuanya dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan aturan, tidak melakukan perbuatan tercela yang dapat merusak marwah institusi,” dan tidak menyurutkan langkah seluruh jajaran pada Kejari Bondowoso untuk segera dan mempunyai itikad bersama untuk mengejar ketinggalan serta meningkatkan kualitas penanganan perkara secara professional dengan menjunjung tinggi integritas moral.

Ketua KKRI juga berharap agar seluruh pegawai dapat bersinergi dengan Kajari baru yang akan segera dilantik oleh Kajati Jawa Timur.

0 Komentar

© Copyright 2022 - citizenjournalists