Breaking News

Ditemukan Aktivitas Tambang Ilegal dan 3(tiga) unit Excavator diduga Milik Bang Bos alias Santo Warga B1


Foto : Lokasi tambang Bang Boss alias Santo

CJO || Lubuk Besar,Bateng -Ditemukan aktivitas tambang timah diduga ilegal dan 3 (tiga) unit alat berat jenis excavator merk Hitachi 200 warna Orange dan Cat warna kuning,diduga pemilik tambang bernama Bang Boss alias Santo warga Dusun B1 Kecamatan Lubuk Besar,Bateng,(01/03/2023)

Dari hasil investigasi,wartawan media CJO bertemu dengan salah satu warga setempat,yang dalam keterangannya mengatakan pemilik tambang itu bernama Bang Boss alias Santo.

"Ti itu punya Bang Boss Santo Pak" Sebut warga yang tidak mau diketahui namanya.


Senada juga dikatakan oleh warga setempat lainnya,warga yang juga pemiliik Toko sembako itu mengatakan bahwa, pemilik tambang yang beroperasi dibelakang Toko miliknya itu bernama Bang Boss alias Santo.

"Ti Bang Bos Pak itu"Jawabnya.

Sementara Santo sendiri saat itu tidak bisa ditemui karena sedang tidak berada di lokasi tambang.Namun demikian media terus berupaya menghubungi untuk mendapatkan keterangan dan konfirmasi terkait tambang miliknya,yang diduga Ilegal.

Selanjutnya jejaring media akan berupaya untuk menghubungi pihak Polres Bangka Tengah,guna melakukam koordinasi dan konfirmasi terkait temuan aktivitas tambang yg diduga milik Santo warga Dusun B1 yang diduga tidak mengantongi surat ijin tambang.

( CJO )

0 Komentar

© Copyright 2022 - citizenjournalists